Senin, 29 Juni 2009

TDA Pekalongan akan menghidupkan kembali Pasar Grosir Batik yang telah mati

Assalamu`alaikum wr. wb.

Salam Funtastik Sukses Mulia.
Alhamdulillah, tadi pagi kami dari Management TDA Pekalongan telah meeting dengan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan berjalan dengan lancar.
Insya Allah dari Management TDA Pekalongan akan mengambil alih Pasar Grosir Batik di Pekalongan yang telah lama mati. Pasar tersebut telah lama mati dengan kepemilikan Hak Guna Bangunan selama 10 tahun yang akan berakhir sekitar tahun 2013. Dari hasil pertemuan dengan Ketua DPRD, alhamdulillah Beliau telah merespon dengan baik rencana dari kami ini. Dengan konsep yang kami tawarkan pada Beliau seperti ini, kami yang mengelola semua tempatnya dan akan kami tawarkan baik dari Rekan2 TDA Pekalongan maupun wilayah lain yang mau memakai kios tersebut akan kami gratiskan selama 1 tahun. Jadi nanti selama 1 tahun akan kami gratiskan tempat tersebut. Dengan tujuan kios tersebut pada buka semua dan biar tambah ramai. Kios tersebut sekitar ada 50 unit. Untuk barang dagangan bebas apa yang akan di perjualbelikan baik jasa maupun tidak. Sekali lagi yang penting kios tersebut pada buka semua dan biar kelihatan ramai.

Tujuannya kami posting di sini, barangkali dari rekan2 semuanya ada yang ngasih sekedar saran dan kritikan akan kami terima dengan senang hati.
Insya Allah nanti kami setelah mendapatkan kios tersebut dari Pemerintah, akan kami tawarkan ke rekan2 TDA untuk membuka di kios tersebut gratis selama 1 tahun.

Cukup sekian dari kami, mohon maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan di hati.
Terimakasih.

Wassalamu`alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar